Seperti Apakah Phoenix Arizona USA Itu?

Jantung Gurun Sonora adalah tempat yang tidak mungkin untuk kota urban terbesar kelima di AS, namun ada tempat di Phoenix, sebuah tempat yang terbagi oleh jalan bebas hambatan dan memiliki empat tempat yang berbeda, masing-masing memiliki karakter yang berbeda.

Bukannya sekilas itu akan mengungkapkannya. Sekilas sekilas, Phoenix sama sekali tidak seperti koleksi rumah tiruan-adobe yang diselingi gumpalan saguaro kaktus.

Namun, ambillah sedikit lebih dalam dan ada banyak hal yang menyukai Phoenix, paling tidak pusat kota yang didominasi universitas. Di sini, Anda akan menemukan banyak museum menarik, di antaranya Museum Heard yang sangat bagus yang memetakan masa lalu penduduk asli Amerika, sebagian besar didominasi oleh Navajo.

Kemudian, ada Museum Seni Phoenix, yang terbesar di Amerika Serikat bagian barat daya, yang memiliki koleksi kontemporer klasik permanen serta daftar pameran temporer yang selalu berubah.

Downtown juga merupakan rumah bagi the Arizona Cardinals, yang berbasis di stadion Universitas Phoenix yang luas, dan Arizona Diamondbacks yang sama populernya yang rumahnya berada di Lapangan Baseball Maryvale yang luas. Dekat dengan adalah Desert Botanical Garden, yang menampilkan penampang fauna lokal, termasuk kaktus saguaro yang lebih banyak lagi.

Keindahan alam lebih lanjut dapat ditemukan di Scottsdale; sebuah pinggiran kota mewah yang berkelok-kelok di sepanjang lembah Lembah Sungai Salt yang indah. Seiring dengan lebih dari 200 klub golf dan resor, kawasan ini juga merupakan rumah bagi jaringan jalur hiking serta beberapa bar kota paling kelas atas. Scottsdale berbatasan dengan Tempe, pusat utama lainnya untuk peminum yang mencakup Mill Avenue yang berdengung.

Bagian terakhir dari teka-teki ini adalah Mesa, sebuah perjalanan singkat dari Downtown Phoenix dan terkenal dengan museum dan situs arkeologinya. Yang paling terkenal adalah Mesa Grande, serangkaian struktur yang dibangun oleh orang-orang Hohokam yang darinya Navajo modern, antara lain, diturunkan. Ini berfungsi sebagai pengingat, adalah salah satu yang dibutuhkan, bahwa Phoenix, meski sekilas ultra-modern, memiliki kedalaman yang lebih historis daripada yang paling banyak dikreditkannya.

Leave a Reply