Tahukah Anda dengan Palma de Mallorca?

palma-de-mallorca-tempat-wisata

Dengan katedralnya yang menjulang tinggi, jalan-jalan batu madu dan kemegahan tapas bar, Palma de Mallorca mungkin kecil tapi pasti tidak membosankan.

Bertengger di Teluk Palma yang berbentuk bulan sabit, kota ini memiliki sejarah yang panjang dan menarik, petunjuk yang masih dapat dilihat dalam arsitektur yang membelok dari Moor dan gothic ke modern.

Apa yang tidak akan Anda temukan, bagaimanapun, adalah gedung pencakar langit 1970-an yang jelek yang membuat orang-orang seperti Benidorm dan Magaluf di dekatnya, atau bar dan klub kumuh yang telah memberi reputasi yang agak buruk.

Sebagai gantinya, Palma adalah tempat yang canggih dengan marina yang meluap dengan kapal pesiar yang datang musim panas dan pemandangan restoran yang dirancang dengan pemikiran yang cerdas.
Untuk semua itu, pusat Palma adalah tempat yang mengantuk, didominasi oleh kotak cerah dan halaman berpemandangan. Mengambil kebanggaan tempat adalah katedral Le Seu, sebuah karya gothic yang mendominasi tepi laut kota. Namun sayangnya, tentu bagi anda yang mencari rental mobil malang batu di wilayah ini, anda tidak akan menemukannya karena anda salah lokasi hahaha.

Labirin gang-gang berbatu di dekatnya mengumumkan kehadiran Kota Tua; sebuah area yang penuh dengan restoran tradisional, kafe trotoar dan kotak tersembunyi. Agak luar biasa, toko-toko yang menjual kerajinan tradisional seperti hiasan kaca, renda buatan tangan dan ukiran kayu zaitun duduk berdampingan dengan butik kelas atas (dan mahal mahal).

Di tepi laut, nelayan masih memperbaiki jala mereka dengan tangan di tepi pelabuhan, sementara puluhan perahu berjemur matahari masuk ke marina cantik. Inilah sumber dari apa yang ditawarkan di restoran kota yang, tidak mengherankan, cenderung dibanjiri makanan laut segar, sebagian besar dipetik dari perairan terdekat.
Anggur juga cenderung menjadi urusan lokal, dengan Palma dan sebagian besar Mallorca dihiasi kebun-kebun anggur yang menghasilkan vintages dan apapun yang mungkin Anda temukan di daratan. Lebih banyak lagi yang bisa ditemukan di pasar-pasar di seluruh kota, meski di sepanjang La Rambla mengkhususkan diri pada mekar berwarna cerah daripada botol vino.

Pada akhir perjalanan ke Palma, Anda akan mengalami semua yang Spanyol dapat tawarkan hanya di satu ibukota pulau.

Leave a Reply